Rabu, 17 Mei 2017

“ Yesterday di Pesta Pernikahan “

Lirik lagu ini saya tuliskan ketika saya minum juice Anggur di pesta pernikahan, terbayang oleh imajinasi saya untuk meng idekan sebuah gagasan tentang Yesterday di Pesta Pernikahan, selamat menikmati lirik lagunya, semoga bermanfaat, thanks
“ Yesterday di Pesta Pernikahan “
H. Saragih
Oh … … … Yesterday,
Di gedung pesta pernikahan yang megah meriah kemarin
kulihat pacar lamaku datang untuk hadir dalam pesta penikahan
Tidak pernah kuundang pacar lamaku itu tapi kenapa datang ke pesta pernikahanku kemarin
Aku kaget melihat dia membawa segelas dan sebotol minuman angur merah
Oh … … … Yesterday,
Di depan pelaminan aku bersama suamiku menyambut tamu
Kuputuskan untuk menikah dengan pacar baruku yang aku jadikan suamiku
Biarlah pikiran itu melayang tentang pacar lama yang kenangan dan tidak mau aku bayangkan lagi
Karena sudah lama kuputuskan pacar lama yang membuat aku mabuk kepayang
Oh … … … Yesterday,
Kemarin pacar lama datang kepelaminan untuk memberi salam di depan pelaminan
Sampailah saat didepanku untuk bersalaman tiba-tiba pacar lama menumpahkan anggur merah
Anggur merah tertumpah pada baju pengantin putihku oh kagetnya dan terhentaknya diriku
Warna merah angur tercurah tertumpah dan terlihat diseluruh baju pengantin baru yang putih
Oh … … … Yesterday,
Kupukul dada pacar lama yang menumpahkan anggur di baju pengantin baruku yang putih
Bukankah aku sudah membuat keputusan untuk komitmen dengan pacar baruku menjadi suamiku
Suamiku yang sudah membuat baju yang sangat putih pada pesta pernikahanku
Pacar lamaku kenapa kamu hanya bisa menumpahkan anggur merah pada baju putih pengantinku
Oh … … … Yesterday,
Pacar lamaku lepaskanlah aku bebaskanlah aku untuk memilih siapa yang menjadi suamiku
Pacar baru yang kupilih membuat hidupku baru yang berjalan dalam kebenaran suamiku
Aku mau melepaskan belenggu ini karena Aku sudah hidup baru dengan pacar baruku
Aku sudah lahir baru dengan meninggalkan semua kenangan dengan pacar lamaku, please jangan ikat aku lagi
REFF :
Oh … … … today,
Aku hanya mau segelas dan sebotol minuman angur merah yang dari pacar baruku yaitu suamiku
Biarlah anggur merah yang baru dari suamiku tertumpah dan tercurah bagi diriku di baju putih pengantinku
Hidup baru bersama suamiku dengan baju pengantin yang putih daripadanya selalu dicurahkan anggur baru merah bagi hidupku
Hari ini dan selamanya hanya suamiku mencurahkan anggur baru merah ke baju putih pengantinku