Jumat, 26 Mei 2017

" Hari Untuk Keluargaku "

saya bangun tidur jam 3.52 pagi, saya langsung ke toilet buang air kecil, kemudian saya minum air putih, kemudian saya mau tidur lagi, pas mau tidur handphone ada di samping tempat tidur saya, akhirnya saya nulis lagi lirik lagu, ide lirik lagu ini saya dapat inspirasi dan imajinasi lagi dengan ide yang fresh karena baru bangun tidur, semoga bermanfaat lirik lagu yang saya tulis, selamat menikmati, oh ya lagu ini saya tulis sampai selesai jam 4.20 pagi ini
" Hari Untuk Keluargaku "
H. Saragih
senin
nyalakan handphone
terhubung ke wifi
buka sosial media membaca berita
selasa
didepan saya komputer
terhubung ke internet
membaca berita dari mesin pencarian
rabu
ada laptop yang saya bawa
saya cari koneksi
membaca informasi hoax
kamis
menonton televisi
ada berita mengagetkan
ternyata informasinya membuatku bingung
jumat
kembali menyalakan handphone
yang menyajikan kehidupan orang orang
ada aja berita kecemburuan di media sosial
sabtu
bangun pagi mencari laptop
ketik keyboard ternyata berita yang sudah basi
memegang mouse untuk print yang lain
minggu
waktunya melupakan handphone dan gadget lainnya
hari libur untuk mendengar kebenaran
hari yang ku suka untuk keluarga
Reff :
mengapa setiap hari aku menikmati informasi berita yang bohong
ada apa dengan aku yang hari lepas hari ingin lepas dan menyingkir dari berita informasi hoax
bagaimana hendaknya aku mengasingkan diri dengan informasi yang tidak benar
kuputuskan untuk setiap hari aku kembali ke keluargaku