Selasa, 09 Mei 2017

Pacaran tanpa Kesetiaan

Lirik Lagu ini saya tuliskan lagi dan ciptakan selesai sampai tuntas jam 7.09 PM Sore hari selasa pada tanggal 9-5-2017,
Lirik Lagu ini saya tuliskan ketika mendapat ide dan inspirasi tentang tema : "Pacaran Tanpa Kesetiaan", semoga bermanfaat bagi hidup dan kehidupan berpacaran sampai menuju pertunangan kalau bisa sampai menuju pernikahan, selamat menikmati Lirik lagu yang saya tulis (Song Writer : H. Saragih)

"Pacaran tanpa Kesetiaan"
H. Saragih
 
C Am Dm
Tambah  sajalah mantan pacarmu
F C G
Berkorbanlah lagi kepada bekas pacarmu
G F C
Nikmatilah lagi waktu bersama pacar palsumu
C Am Dm
Dengarkanlah aku pacarmu yang asli
F C G
Aku  pacarmu yang sesungguhnya
G F C
kamu berjanji  sudah komitmen menjadi tunanganku
C Am Dm
ikutilah  jalan kesayangan
F C G
ikutilah  perintah kesetiaan
G F C
supaya komitmen tunangan mencapai kebahagian
C Am Dm
tetapi … kamu tidak mendengar
F C G
tidak memberikan aku perhatian penuh
G F C
rancanganmu sudah lain kepadaku
C Am Dm
degil dan jahat kepalsuan hatimu  dalam berpacaran 
F C G
membelakangi diriku bersama mantan pacarmu
G F C
kenapa engkau  tidak  mau melihat  mukaku lagi
C Am Dm
tetapi … aku tetap  setia
F C G
selalu ku komunikasikan pesan cinta hari demi hari
G F C
menghubungimu terus dalam suara kesetiaan kepadamu
C Am Dm
tetapi … kamu tidak   memberi perhatian
F C G
bahkan kamu menelantarkan cinta aku
G F C
berbuat  lebih jahat  dari pacaran kita yang semula
C Am Dm
Sekalipun engkau  mengatakan kepada  bekas pacar segala perkara cinta
F C G
mantan pacar  tidak  akan mendengarkan  perkataanmu
G F C
dan sekalipun  engkau berseru  kepada cinta yang bukan pacarmu
C Am Dm
mantan pacar tidak akan  menjawab engkau
F C G
jangan gandeng  aku dengan bekas pacarmu
G F C
Inilah pacar  yang tidak mau  mendengarkan suara pacarnya
C Am Dm
dan yang tidak  mau menerima  proses pacaran
F C G
Ketulusan  pacaran kita  sudah lenyap
G F C
sudah ku hapus  status pacarku di sosial media kita
REFF
F C G
Dengarkanlah  suara komitmen perjanjian tunangan  
F G C
cincin tunangan kita sudah menjadi tanda kalau aku mau menjadi suamimu
F G C
dan kamu   sudah berjanji   mau menjadi istriku
F C G
aku adalah cinta sejati kepadamu
F G C
dan ikutilah  seluruh jalan  Cinta Murniku
F G C
supaya  kamu menjadi pacarku yang berbahagia!