Jumat, 26 Mei 2017

" JAWABAN "

lagu ini saya tuliskan ketika saya mencari Jawaban sehingga saya bersyukur mendapat ide dari soal-soal pertanyaan permasalahan hidup dan kehidupan sehingga tertulislah lirik lagu dengan judul " Jawaban "
selamat menikmati lirik lagu yang saya tulis dan semoga bermanfaat ya
" JAWABAN "
H. saragih
ketika waktu itu saya berada di puncak permasalahan hidup yang tertinggi
dari permasalahan hidup yang menimpa saya sehingga masuk semakin dalam ke sebuah gua permasalahan
saya bertanya buat apa dan kenapa saya seringkali berlama-lama di gua permasalahan hidup yang berat yang terus menerus
saya membutuhkan suatu solusi
untuk mencari JAWABAN
Keluarlah saya dari gua permasalahan dan berdiri di atas gunung itu
saya melihat, merasakan dan menghadapi nya
Angin besar dan kuat,
yang membelah gunung-gunung
dan memecahkan bukit-bukit batu
tetapi tidak ada JAWABAN dalam angin itu
Dan sesudah angin itu datanglah gempa
Tetapi tidak ada JAWABAN dalam gempa itu.
Dan sesudah gempa itu datanglah api.
Tetapi tidak ada JAWABAN dalam api itu.
Dan sesudah api itu datanglah bunyi angin sepoi-sepoi biasa
Segera sesudah itu ternyata saya bisa mendengar JAWABAN untuk mengatasi persoalan hidup
Justru dengan datangnya bunyi angin sepoi-sepoi biasa
disitulah terdengar JAWABAN untuk permasalah berat dalam hidup saya
Segera sesudah itu saya mendengar JAWABAN ketika datang bunyi angin sepoi-sepoi biasa
saya merasakan dengan tenang
karena datang bunyi angin sepoi-sepoi biasa
ketenangan yang di buat angin sepoi-sepoi biasa membuat saya bisa mendengar JAWABAN untuk mengatasi persoalan dan permasalahan hidup.
Reff :
Lalu pergilah saya
dan kembali berjalan untuk melanjutkan perjalanan hidup dan kehidupan
karena tidak ada JAWABAN dalam angin besar yang kuat itu
karena tidak ada JAWABAN dalam gempa itu
karena tidak ada JAWABAN dalam api itu
Justru dengan datangnya bunyi angin sepoi-sepoi biasa
disitulah terdengar JAWABAN untuk saya mengatasi permasalahan berat dalam hidup dan kehidupan ini
---
@Tulisan ini saya buat untuk menolong Anda yang sedang mengalami pergumulan berat dan permasalahan hidup yang berat yang menimpa Anda untuk mencari jawaban dalam mengatasi permasalahan yang berat dalam hidup ini. Semoga tulisan ini bermanfaat buat orang banyak.
H. Saragih ( Song Writer )