Rabu, 17 Mei 2017

Hati Cinta

latar belakang lirik lagu ini saya tuliskan malam ini sekitar jam 1 malam saya terbangun dari tidur, kemudian saya mau tidur lagi, tetapi sebelum tidur lagi saya dapat ide dan inspirasi untuk menuliskan lirik lagu " Hati Cinta"
selamat menikmati Lirik lagu saya,
semoga bermanfaat ya
Hati Cinta
H. Saragih
cinta menarik hati
hati menjadi cinta
mengapa cinta hati
kecenderungan hati cinta
jangan memilukan hati
cinta dalam hati
cinta ditimbulkan hati
cinta berkata dalam hati
hati yang tulus
Janganlah sebal hati
jangan menimbulkan kepedihan hati
jangan dalam kepedihan hati
cinta memperhatikan hati
cinta mendamaikan hati
oleh cinta terikatlah hati
jangan sakit hati
jangan sesak hati
jangan iri hati
cinta menyimpan hal itu dalam hati
jangan bersusah hati
jangan gelisahlah hati
jangan hati menjadi tawar
cinta hati sangat terharu
jangan menahan hati
janganlah bersusah hati
jangan hati tetap dingin
cinta menenangkan hati
cinta menjaga hati
cinta memancarkan kehidupan
Tuhan cinta hatiku yang penuh nyanyian
Reff :
Jagalah hati
dengan segala kewaspadaan
karena dari situlah
terpancar kehidupan