Rabu, 03 Mei 2017

"Menikmati Karunia TUHAN"

Syair lagu ini saya dapatkan ide dan inspirasi ketika saya ingin makan siang, saya mengucap syukur melihat orang-orang menikmati makan siang, semuanya karunia TUHAN, lagu ini saya ciptakan dengan format 21 x 3 yaitu 21 baris dengan 3 kolom, oh ya sambil makan siang, selamat menikmati syair lagu yang saya tulis, semoga bermanfaat lagu dengan judul " Menikmati Karunia TUHAN "

"Menikmati Karunia TUHAN"
H. Saragih
Karunia menikmati hari
Orang menikmati rasa manis
Tenteram menikmati kekayaan

Kegirangan menikmati rumah TUHAN
Hidup menikmati yang baik
Manusia menikmati asmara

Karunia menikmati makanan
Keuntungan menikmati kesenangan
Siapa menikmati harta benda

Kuasa menikmati kemuliaan
Kesenangan menikmati sajian yang paling lezat
Kepuasan menikmati kekayaan bangsa-bangsa

Karunia menikmati pekerjaan tangan
Berdoa menikmati minum susu
Sukacita menikmati makan buah

Kesukaan menikmati perkataan TUHAN
Keinginan menikmati tempat tidur
Bahagia menikmati pakaian
REFF
Diundang menikmati jamuan TUHAN
Sukacita menikmati cahaya
Karunia menikmati kesejahteraan