Minggu, 17 April 2016

CintaMu Sungguh Amat Baik Padaku



Hoga Saragih menciptakan lagu :

CintaMu Sungguh Amat Baik Padaku
(Oleh Pencipta lagu : Hoga Saragih)

Ada langit dan ada bumi,
Ada cintaMu bernafas padaku
Ada terang dan ada gelap,
Ada cintaMu bertumbuh padaku
Ada darat dan ada laut,
Ada cintaMu datang padaku
Ada matahari dan ada bulan,
Ada cintaMu bersinar padaku
Ada siang dan ada malam,
Ada cintaMu berjanji padaku
Ada Kamu dan ada aku
Ada cinta yang bersatu
CintaMu padaku
Seperti melihat tanah menumbuhkan tunas muda
CintaMu padaku
Seperti menghirup wangi bunga-bunga dari tumbuhan
CintaMu padaku
Seperti memanjat pohon yang menghasilkan buah
CintaMu padaku
Seperti memakan buah –buahan yang lezat
CintaMu padaku
Seperti tertidur di bawah dedaunan yang hijau
CintaMu padaku
Seperti berdua menjadi satu
Reff:
Aku dan Kamu berenang bersama ikan dilaut
Aku dan Kamu terbang bersama burung diudara
Aku dan Kamu bermain Bersama hewan didarat
Aku dan Kamu saling mencintai dan mengasihi
Aku dan Kamu bernyanyi sampai putih rambut
Aku dan Kamu bersama melihat anak cucu kita
Copyright Pencipta Lagu :
hogasaragih@gmail.com