Selasa, 12 April 2016

CintaMu Sungguh Amat Baik Padaku

Latar belakang saya menuils lagu ini karena saya mempunyai harapan bahwa lagu yang saya ciptakan ini kalau Tuhan mengijinkan kalau bisa dinyanyikan oleh teman saya Judika Sihotang
Hoga Saragih menciptakan lagu :

CintaMu Sungguh Amat Baik Padaku
(Oleh Pencipta lagu : Hoga Saragih)


Ada langit dan ada bumi,
Ada cintaMu bernafas padaku

Ada terang dan ada gelap,
Ada cintaMu bertumbuh padaku

Ada darat dan ada laut,
Ada cintaMu datang padaku

Ada matahari dan ada bulan,
Ada cintaMu bersinar padaku

Ada siang dan ada malam,
Ada cintaMu berjanji padaku

Ada Kamu dan ada aku
Ada cinta yang bersatu

CintaMu padaku
Seperti melihat tanah menumbuhkan tunas muda

CintaMu padaku
Seperti menghirup wangi bunga-bunga dari tumbuhan

CintaMu padaku
Seperti memanjat pohon yang menghasilkan buah

CintaMu padaku
Seperti memakan buah –buahan yang lezat

CintaMu padaku
Seperti tertidur di bawah dedaunan yang hijau

CintaMu padaku
Seperti berdua menjadi satu

Reff:

Aku dan Kamu berenang bersama ikan dilaut
Aku dan Kamu terbang bersama burung diudara
Aku dan Kamu bermain Bersama hewan didarat

Aku dan Kamu saling mencintai dan mengasihi
Aku dan Kamu bernyanyi sampai putih rambut
Aku dan Kamu bersama melihat anak cucu kita

Copyright Pencipta Lagu :
hogasaragih@gmail.com