Minggu, 01 November 2015

" Mahakudus "

" Mahakudus "
Orang-orang sengsara
dan orang-orang miskin
sedang mencari air,
tetapi
tidak ada,
lidah mereka kering kehausan;
tetapi
Aku,
TUHAN,
akan menjawab mereka,
dan
sebagai Allah orang itu
Aku tidak akan meninggalkan mereka.
Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul,
dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran;
Aku akan membuat
padang gurun
menjadi telaga
dan
memancarkan air
dari tanah kering.
Aku akan menanam
pohon aras di padang gurun,
pohon penaga,
pohon murad
dan
pohon minyak;
Aku akan menumbuhkan
pohon sanobar
di padang belantara
dan pohon berangan
serta pohon cemara
di sampingnya,
supaya semua orang
melihat
dan
mengetahui,
memperhatikan
dan
memahami,
bahwa tangan TUHAN yang membuat semuanya ini
dan
Yang Mahakudus,
Allah yang menciptakannya.