Senin, 16 November 2015

" A I R "

" A I R "
created by : hogasaragih@gmail.com
Dimanapun aku berada aku selalu ditekan, boleh kusebut ngak bisa aku jadi bos udara
Tekanan yang kuat menekan aku dari atas
Selalu ada yang menekan aku dari atas
Tekanan itu adalah gaya yang diberikan dari atas
Sehingga membuat semuanya itu meluber diluasannya, disekitarnya
Aku ditekan dari atas kemudian aku ikuti kemauannya
Dibawah kolong langit aku berada untuk tinggal selalu aja ditekan dari atasan
Sedikitpun aku tidak bisa lepas dari tekanan itu
Aku hanya bisa diam, itulah makanya aku statik
Aku tidak bisa berbuat apa-apa
Hanya mengikuti tekanan dari atas dan selalu ditekan
Yang menekan aku, tekanan yang kusebut atmosfer
Akupun ditarik, boleh kusebut ngak mungkin aku jadi bos gravitasi
Ditarik aku selalu kebawah, pangkat semakin dibawah
Dibawa aku selalu kebawah, entah apa yang mau dilihat dibawah
Ingin sekali aku melihat keatas udah bosan aku dibawah melulu, tapi tak bisa
Udah ditekan dari atas, susah banget ingin punya mimpi menjadi bagian kelas atas
Ditarik lagi aku selalu kebawah, udah dibawah jadi bawahan lagi
Ditariknya aku oleh gaya yang selalu menempatkan posisi ku dibawah
Ditarik kebawah, menjadi posisi paling rendah kebawah lagi begitulah nasibku
Aku selalu dibawah oleh karena ada gaya yang selalu membawa aku kebawah
Gaya siapa yang membuat aku selalu kebawah, tuduhanku kepada gravitasi
Tekanan yang kusebut dari atas oleh pihak atmosfer
Tarikan yang kusebut dari bawah oleh pelaku gravitasi
Ada tekanan dari atas (suasana pengadilan bertambah tegang, terdakwa diam)
Karena ada gaya yang menekan aku dari atas, (jaksa penuntut umum mengeluarkan fakta)
Ada tarikan dari bawah (kemudian pengacara berkata keberatan)
Karena ada gaya yang menarik aku kebawah (saksi saksi mengaku)
Aku mengaku dihadapan sidang para ILMUWAN siapa aku (hakim mendengarkan)
Didalam sidang pengadilan ILMU PENGETAHUAN ALAM aku mengaku,
Sebagai terdakwa yang telah disumpah untuk aku tidak berbohong aku mengaku,
Aku adalah AIR
(hakim berkata terdakwa dibebaskan karena tidak ada kesalahan)