Rabu, 23 Agustus 2017

The Love of Growing Hair

Lirik lagu " Cinta Rambut Yang Tumbuh" ini saya tuliskan ketika saya melihat cowo binaragawan yang begitu berotot meminta kepada seorang wanita di salon untuk di cukur kepalanya sampai botak, akhirnya saya teringat referensi ketika membaca buku cerita kisah asmara antara cowok yang Kuat sekali ( saya ilustrasikan sebagai binaragawan Kuli Bangunan) dan wanita cantik ( tukang cukur di salon ) akhirnya timbullah imajinasi saya dalam membuat lagu tentang lagu dari cerita cinta antara binaragawan kuli bangunan seorang laki-laki gagah berotot dengan rambut gondrong dan tukang cukur seorang wanita yang cantik sekali yang kerja di salon yang profesinya tukang cukur rambut, akhirnya saya mendapat ide dan mengimajinasikan dan mengilustrasikan untuk membuat lirik lagu tentang cerita kisah ini menjadi pertempuran dan permainan strategi bisnis, hasrat, keinginan, pergumulan antara binaragawan tukang bangunan dan model cantik dengan profesi penata rambut sebagai tukang cukur, akhirnya cerita ini daya closing dengan adegan rambutnya mulai tumbuh pula sesudah dicukur.
Lagu ini selesai saya tulis hari ini jam 5 : 24 AM pagi ini
semoga lagu ini bermanfaat, selamat menikmati lagu yang saya tulis :
Song Lyrics : "The Love of Growing Hair"
Song Writer : H. Saragih
Lirik Lagu :
" Cinta Rambut Yang Tumbuh"
H. Saragih
Intro 1
ada tukang cukur cantik seksi dengan keelokan merah bibirnya
Memakai celana jeans sobek dan sepatu pink perak hak tinggi 11.00 centimeter
Tukang cukur wanita yang cantik dengan lengkungan alis dan bulu matanya
Cewe yang lihai menggunakan gunting rambut dan pisau cukur yang tajam
Verse 2
Laki laki kuli kuat berbadan besar kekar tubuhnya yang sangat binaragawan
di cukur kumisnya dengan tangan lembut
di pijat kepalanya dengan belaian lihai
di semprot di sisir di pegang pegang rambutnya
Bridge 3
tiga kali tukang cukur mempermain-mainkan kuli yang berotot besar badan gagah perkasa
Berkatalah tukang cukur itu kepadanya
Bagaimana mungkin engkau berkata
Aku cinta kepadamu
Verse 4
padahal hatimu tidak tertuju kepadaku?
Sekarang telah tiga kali engkau mempermain-mainkan aku
tidak mau menceritakan kepadaku
karena apakah kekuatanmu demikian besar ?
Ending 5
setelah tukang cukur itu berhari-hari merengek-rengek kepadanya
terus mendesak-desak Cowo binaragawan
Cowo kekar tidak dapat lagi menahan hati
sehingga Cowo perkasa mau mati rasanya
Reff :
Chorus 1
Jika rambut kepala ini dicukur botak
maka kekuatan tubuh akan lenyap
Tubuh menjadi lemah
sama seperti orang-orang lain
Chorus 2
Rambutnya binaragawan kuli bangunan dicukur
Rambutnya mulai tumbuh pula
sesudah dicukur oleh tukang cukur
Selalu ada harapan untuk cinta rambut yang tumbuh