Senin, 07 Agustus 2017

Cinta Ayam Berkokok

Selamat Pagi,
Ketika saya bangun tidur jam 3.38 AM, saya mendengar bunyi ayam berkokok yang terdengar dari luar rumah,
Saya mendapat ide, saya mulai membayangakan, saya mengimajinasikan, saya merenungkan, saya memancing pikiran saya sehingga keluarlah ide segar untuk menuliskan sebuah lirik lagu yang kreatif tentang cinta, saya persembahkan sebuah Karya terbaik saya yaitu Song Lyric dengan judul lagu : " Cinta Ayam Berkokok "
Lagu ini saya tuliskan sebagai dedikasi terhadap profesi saya sebagai penulis lagu-lagu CINTA, saya H. Saragih sebagai Love Song Writer Lyrics meminta masukan dan saran untuk lagu yang saya ciptakan dengan judul : " Cinta Ayam Berkokok "
Masukan dan saran dari teman-teman akan saya jadikan supaya lagu ini paling baik dan paling bagus karena rencananya akan saya ikutkan lomba Song Lyrics agar bisa menang,
Terima kasih, semoga lagu yang saya tulis dengan handphone ini bermanfaat bagi orang banyak, selamat menikmati Lyric lagu yang saya tuliskan dengan judul : " Cinta Ayam Berkokok "
Song Lyrics :
Cinta Ayam Berkokok
H. Saragih
Verse 1
Malam ini Dinda cinta Kakanda
Tiga kali Dinda katakan sungguh aku cinta Kakanda
Dinda meragukan cintaku dengan berkata
Sesungguhnya malam ini sebelum ayam berkokok
Verse 2
Sekalipun Dinda mati, Dinda mau cinta mati bersama-sama Kakanda
Dinda takkan menolak cintaku pada Kakanda
Cinta Dinda mengenalkan pada Kakanda
Cinta yang diingatkan pada saat itu berkokoklah ayam
Verse 3
Lalu Dinda pergi ke luar, Dinda menangis dengan sedihnya
Karena Ayam berkokok
Sebelum ayam berkokok,
Dinda telah mengingkari Cinta Kakanda tiga kali
Verse 4
Teringatlah Dinda akan apa yang dikatakan Kakanda kepada Dinda
Dinda tidak tahu dan tidak mengerti Cinta yang Kakanda maksud
Dinda pergi ke depan halaman rumah dan mendengar berkokoklah ayam tentang Cinta
Verse 5
Dan pada saat itu berkokoklah ayam untuk kedua kalinya.
Maka teringatlah Dinda, bahwa Kakanda telah berkata kepada Dinda
Sebelum ayam berkokok dua kali,
Dinda telah meragukan Cinta Aku tiga kali
Lalu menangislah Dinda tersedu-sedu
Verse 6
Kakanda berkata kepada Dinda
hari ini ayam tidak akan berkokok,
sebelum Dinda tiga kali melanggar Cinta
bahwa Dinda mengenal Kakanda
Chorus 1
Ketika fajar mulai merekah terdengarlah
ayam memecah kesunyian di malam yang sepi
Berbunyi 'kukuruyuk' mengingatkan cinta kita tentang ayam yang berkerunyuk sebagai alarm tanda signal Cinta
Kakanda mengeluarkan kata-kata Cinta
Kakanda selalu menunjukkan keberanian menyatakan Cinta kepada Dinda
Chorus 2
Ayam berkokok Memperingatkan
Kakanda cinta Dinda
Ayam berkokok Memberitahu
Kakanda jatuh hati pada Dinda
Ayam berkokok Menunjukkan
Kakanda mengasihi Dinda
Ayam berkokok mengIsyaratkan
Kakanda love Dinda
Ayam berkoko Menyadarkan
Kakanda rela mati demi Cinta Dinda