Rabu, 23 Agustus 2017

Not 2 Love But 1 Love

Lagu ini saya tuliskan bermula dari cerita pada waktu malam hari ini jam 10:01 PM saya berpikir tentang angka 1 dan 2, oleh sebab itu imajinasi, kreatifitas, perenungan otak saya terpancing untuk mencipta sebuah karya lirik lagu dengan judul :
“ Bukan 2 cinta melainkan 1 cinta "
Lagu ini saya selesaikan jam 10 : 24 PM dengan mencurahkan pikiran dan ide yang kreatif sehingga lirik lagu ini tercipta, selamat menikmati lyrics lagunya, semoga bermanfaat bagi hidup dan kehidupan orang banyak
Salam,
H. Saragih ( Love Song Writer Lyrics )
Mohon selalu arahan dan petunjuknya untuk Masukan dan saran dari teman-teman akan saya jadikan Perbaikan Lirik Lagu ini supaya lagu ini paling terbaik dan paling terbagus karena rencananya akan saya ikutkan lomba lirik lagu, semoga Lomba Song Lyrics dengan menggunakan lirik lagu ini dapat juara dan mohon doa restunya agar bisa menang dan juara 1 ya
Song Lyrics : Not 2 Love But 1 Love "
Song Writer : H. Saragih
" Bukan 2 cinta melainkan 1 cinta "
H. Saragih
Verse A
Satu tambah satu
Sama dengan dua
Dua dikurang satu
Sama dengan satu
Verse B
Satu dikali satu
Sama dengan satu
Satu di bagi satu
Sama dengan Cinta
Verse A1
Jika berDua Cinta
Maka berSatu Cinta
Sehingga keduanya
Menjadi satu Cinta
Verse B1
Keduanya akan menjadi satu
tetapi kedua-duanya akan binasa
Mengikat komitmen Cinta
menjadi satu dengan Cinta
Reff :
Chorus A
Cinta,
bukan lagi dua
melainkan satu Cinta
Chorus B
Karena itu,
apa yang telah dipersatukan Cinta
tidak boleh diceraikan Manusia