Senin, 07 Agustus 2017

Minyak Wangi Cinta

Lagu ini saya tuliskan bermula dari cerita pada waktu hari sabtu tumpah minyak wangi di lantai kamar, bau harumnya ke mana-mana, pagi ini hari selasa saya masih mencium bau minyak wangi itu di kamar, ketika saya bangun pagi, saya masih mencium bau minyak wangi oleh sebab itu imajinasi saya terpancing untuk mencipta sebuah karya lirik lagu dengan judul : “ Minyak Wangi Cinta “
Lagu ini saya selesaikan jam 5 : 31 AM dengan mencurahkan pikiran dan ide yang kreatif sehingga lirik lagu ini tercipta, selamat menikmati lyrics lagunya, semoga bermanfaat bagi hidup dan kehidupan orang banyak
H. Saragih ( Love Song Writer Lyrics )
Masukan dan saran dari teman-teman akan saya jadikan Perbaikan Lirik Lagu ini supaya lagu ini paling terbaik dan paling terbagus karena rencananya akan saya ikutkan lomba lirik lagu, semoga Lomba Song Lyrics dengan menggunakan lirik lagu ini dapat juara dan mohon doa restunya agar bisa menang,
“ Minyak Wangi Cinta “
H. Saragih
Verse 1
Bermula dari cerita cinta kisah 2 orang kekasih
yaitu sepasang suami istri
Ketika diundang makan bersama-sama
Istri Menangis dihadapan suaminya
Verse 2
Istri memilih berdiri di belakang suaminya
Menundukkan diri ke kaki suaminya yang sedang duduk
Membasahi kaki suaminya dengan airmatanya
Dan menyekakan kaki suaminya dengan rambut panjangnya
Verse 3
Mencium kaki suaminya dengan penuh kasih dan sayang
Dan meminyaki suaminya dengan minyak wangi
Istri yang telah Berbuat banyak kasih
Istri memberi Minyak Wangi Cinta membasahi suami
Verse 4
Dengan Botol kaca Kristal berbentuk LOVE 2017
Berisi minyak wangi yang mahal
Menjadi minyak wangi CINTA ketika dituang istri keatas kepala Suami
Pergilah istri bersama cinta suami dengan selamat
Verse 5
Minyak wangi di curahkan istri ke atas kepala Suami
Perbuatan baik Istri yang dilakukan buat suaminya
Mencurahkan minyak wangi ketubuh suaminya
Untuk mengenang kasih mula-mula cinta suami istri
Verse 6
Suami menjadi bangga dituangkan minyak wangi oleh istri karena cinta kasih yang murni
Yang pasti 500 Cinta lebih banyak dari pada 50 Cinta
Minyak wangi untuk saling mengasihi dan mencintai dalam komitmen sehati sepikir
Istri yang selalu ingin menuangkan Minyak Wangi Cinta ke Suaminya
REFF :
Chorus
Inilah cerita terakhir perjalanan pernikahan suami istri
Cerita cinta keluarga yang selalu diceritakan di seluruh dunia
Cerita kasih sayang untuk Anak Cucu Cicit Buyut yang turun temurun
Teman hiduplah yang menuangkan minyak wangi cinta selama hidup ini