Minggu, 01 Oktober 2017

Cinta Berjalan Di atas Air

Malam minggu ini saya sedang berpikir bahwa Cinta dapat Berjalan Di atas Air, hebatnya kisah Cinta ini yang membuat saya membuat lirik lagu dengan pemikiran yang dalam timbulah gagasan dalam menciptakan, membentuk dan menajamkan konsep lirik lagu " Cinta Berjalan Di atas Air " dalam judul yang saya tuliskan pemikiran gagasan lebih memilih referensi dalam acuan kisah Cinta untuk memproduksi karya cipta yang bernuansa Cinta yaitu suatu konsep gagasan kreatif pemikiran dengan tercipta ide sebuah kisah cerita tentang Cinta yang paling top yang akhirnya bisa tercipta sebuah karya cipta lirik lagu yang berjudul Cinta Berjalan Di atas Air.
Mohon selalu arahan dan petunjuknya untuk Masukan dan saran dari teman-teman facebook yang akan saya jadikan Perbaikan Lirik Lagu " Love Walking On Water " ini supaya lagu ini paling terbaik dan paling terbagus karena rencananya akan saya ikutkan lomba lirik lagu, semoga Lomba Song Lyrics dengan menggunakan lirik lagu Cinta ini dapat juara dan mohon doa restunya agar bisa menang dan juara 1 ya
Song Lyrics : " Love Walking On Water "
Song Writer : H. Saragih
Lirik lagu ini saya selesaikan jam 8:40 PM, Jakarta, Indonesia tanggal 26 Agustus 2017 dengan judul :
" Cinta Berjalan Di atas Air "
H. Saragih
Selamat Menikmati lirik lagunya,
Semoga lirik lagu ini bermanfaat untuk kehidupan orang banyak untuk memanusiakan manusia dalam kehidupan sosial dan berguna bagi banyak orang
" Cinta Berjalan Di atas Air "
H. Saragih
verse 1
Perahu yang diombang-ambingkan
gelombang karena angin
yang sangat kencang
Verse2
hari sudah malam
Cinta mencari pacarnya yang ada di perahu
Perahu pacarnya sudah jauh
Verse 3
1852 meter jarak sekitar beberapa meter
jauhnya dari pantai
Perahu yang butuh pertolongan
Verse 4
jam tiga malam
datanglah Cinta
kepada pacarnya
Verse 5
Ketika pacarnya melihat
Cinta berjalan di atas air
pacarnya terkejut dan berseru
Verse 6
Itu hantu!
lalu berteriak-teriak
karena takut
Ref :
Chorus 1
Cinta berkata kepada pacarnya
"Tenanglah! Aku ini Cinta
jangan takut sayangku
Verse 7
Cinta,
apabila engkau kekasihku
suruhlah aku datang kepada Cintamu
Untuk berjalan di atas air
Verse 8
kata Cinta : Datanglah!
Maka pacarnya turun
dari perahu
Verse 9
Karena Cinta
Pacarnya berjalan di atas air
Untuk mendapatkan Cinta
Verse 10
Pacarnya merasakan
Kencangnya tiupan angin,
takutlah pacarnya
Verse 11
Pacarnya mulai tenggelam
lalu berteriak
"Cinta, tolonglah aku!"
Verse 12
Segera Cinta mengulurkan tangan
memegang pacarnya
Hai pacarku yang kurang yakin
Reff:
Chorus 2
mengapa pacarku bimbang dengan Cintaku
Kita berdua sudah naik ke perahu
Dengan Cinta berjalan di atas air anginpun redalah