Senin, 08 Juni 2020

TIDAK MAU CERAI

TIDAK MAU CERAI adalah judul lagu yang saya ciptakan untuk pasangan suami isteri tidak cerai
Semoga Lirik Lagu ini bermanfaat untuk orang banyak
Ide dasar lagu ini saya dapat ketika imaginasikan ada cerita seorang pria di operasi Tubuhnya untuk di belek dan diambil tulang rusuk nya untuk diperbaiki di rumah sakit
Pria tersebut di bius dan di letakkan di tempat tidur ruang operasi di mana sang isteri melihat langsung kejadian tersebuat
setelah sang suami sembuh akhirnya Sang Isteri begitu setianya menolong suaminya dalam masa kesembuhan tulang rusuk ya
Ide cerita ini bisa di buat film, karena Cerita ini mengandung makna yang dalam tentang hubungan suami dan isteri ketika menjalani kehidupan rumah tangga bersama, akhirnya saya ketik pagi ini ide filim yang saya imajinasikan dalam otek saya untuk saya pikirkan ide itu saya tuangkan dalam lirik lagubsebelum dibuat cerita buku novel dan di sutradarakan untuk bisa mendapatkan piala Oscar ya
Demikianlah saya ciptakan lirik lagunya dulu sebelum filmnya
Lirik lagu dengan judul : TIDAK MAU CERAI
Pagi hari ini saya ciptakan lirik lagu :
TIDAK MAU CERAI
H. Saragih
Di pengadilan Negeri Agama
Suami Isteri duduk di depan Hakim
Kenapa kembali dan tidak jadi cerai
Kata sang Hakim
Isteri Berkata
Saya menyadari saya tulang rusuknya
Tanya Sang Hakim
Apakah Ibu seorang Dokter ?
Ya Pak Hakim
saya seorang Dokter
REFF :
Kata Sang Isteri
Aku selalu bekerja di ruang operasi
Banyak pasien yang aku potong dagingnya
Kemudian aku pebaiki tulang rusuknya
Aku jahit kembali dagingnya
Aku tutup dengan daging
Memang aku seorang dokter
Suamiku juga seorang dokter
Aku ini adalah tulang rusuknya
Jadi Pak Hakim aku tidak mau bercerai
Chorus 2
Lalu TUHAN Allah
membuat manusia itu tidur nyenyak
ketika ia tidur
TUHAN Allah mengambil
salah satu rusuk dari padanya
lalu menutup tempat itu dengan daging
Chorus 3
Dan dari rusuk
yang diambil TUHAN Allah
dari manusia itu
dibangun-Nyalah seorang perempuan
lalu dibawa-Nya kepada manusia itu
Chorus 4
Lalu berkatalah manusia itu:
Inilah dia
tulang dari tulangku
dan daging dari dagingku
Ia akan dinamai perempuan
sebab ia diambil dari laki-laki