Senin, 08 Juni 2020

BERPISAH

Lirik lagu dengan judul : BERPISAH
Selamat menikmati lirik lagunya
BERPISAH
H. Saragih
1
Kamu memilih berpisah denganku
Kamu berangkat ke tempat lain
Berpisah dengan kamu sedih rasanya
Aku menetap disini untuk ditinggalkan
2
Setelah berpisah
Aku akan sendiri lagi
Aku memandang di sekelilingku
Aku melihat dari tempat aku berdiri
3
Setelah berpisah
Aku memindahkan tempatku
dan menetap di dekat pohon-pohon
Kenapa perpisahan ini harus terjadi
4
Setelah berpisah
Aku menguatkan hatiku
Aku pergi ke bukit untuk berdoa
Berdoa untuk kamu yang meninggalkan aku
5
Aku mengangkat tangan
Melambaikan tangan
Mengingat kenangan
Tentang kebaikan hubungan kita
6
Mengingat waktu kita sedang bersama
Tuhan memberkati kita
ketika aku berpisah dari kamu
terasa terangkat hatiku merindukanmu
REFF :
Sebenarnya apa yang membuat
Semuanya ini terjadi
sehingga kita berpisah
Berpisah dengan harapan bersama lagi
Aku ingin kembali bertemu kamu lagi
Lupakan segala perselisihan yang terjadi
Untuk berlayar mengarungi kebersamaan
Seperti kesepakatan persahabatan kita dulu
haruskah kita berpisah sahabatku
berangkatlah lagi bersama tujuan kita
dengan memberi diri mengelilingi waktu
sambil meneguhkan persahabatan kita