Senin, 08 Juni 2020

Manusia Sejati

Lirik lagu ini menggambarkan bagaimana saya mempunyai pandangan tentang manusia, judul lirik lagu “ Manusia Sejati “ inimembuat saya ingin menjadi Manusia Sejati Akhir kata dari saya bahwa saya punya visi dari saya sebagai manusia biasa menuju manusia sejati
Oh TUHAN tolong saya untuk menjadi manusia sejati
Semoga Lirik Lagu ini bermanfaat bagi orang banyak
Manusia Sejati
H. saragih
Manusia yang membuka belenggu-belenggu kelaliman
Manusia yang melepaskan tali-tali kuk
Manusia yang memerdekakan orang yang teraniaya
Manusia yang mematahkan setiap kuk
Manusia yang memecah-mecah roti bagi orang yang lapar
Manusia yang membawa ke rumahnya orang miskin yang tak punya rumah
Manusia yang memberi orang telanjang pakaian
Manusia yang tidak menyembunyikan diri terhadap saudaranya sendiri
Manusia yang tidak lagi mengenakan kuk kepada sesamanya
REFF :
Manusia yang tidak lagi menunjuk-nunjuk orang dengan jari dan memfitnah
Manusia yang menyerahkan kepada orang lapar apa yang kauinginkan sendiri
Manusia yang memuaskan hati orang yang tertindas