Senin, 08 Juni 2020

Bulat Hati

Lirik lagu ini saya ciptakan karena tadi pagi saya di telp seseorang yang bertanya " apakah bumi itu bulat atau datar? Akhirnya saya jelaskan lagi bahkan sampai berjam-jam saya ditanya, akhirnya saya menuliskan lirik lagu ini
Biarpun banyak perdebatan antara bumi datar dan bumi bulat yang penting hati saya bulat untuk TUHAN
Singkat cerita saya berpikir dan bertanya dalam benak saya
Apa yang paling bulat didunia ini ? Jawaban saya Hati
Akhirnya jadilah lirik lagu ini
Lirik lagu
Bulat Hati
H. Saragih
orang yang telah
membulatkan hatinya
untuk mencari TUHAN ALLAH
segenap hati orang bersumpah setia
dan dengan kehendak yang bulat
orang mencari TUHAN ALLAH
nyata pula tangan
TUHAN ALLAH
yang membulatkan hati orang
untuk melakukan perintah raja
dan para pemimpin sesuai
dengan firman TUHAN ALLAH
REFF :
Tunjukkanlah kepadaku jalan MU
ya TUHAN ALLAH
supaya aku hidup
menurut
kebenaran
TUHAN ALLAH
bulatkanlah hatiku
untuk takut akan nama
TUHAN ALLAH