Minggu, 13 Oktober 2019

Tuhan menciptakan Waktu untuk Manusia

Lirik lagi ini saya ciptakan pagi hari ini untuk menyadarkan saya bahwa : Tuhan menciptakan Waktu untuk Manusia, pagi hari ini saya mendapatkan imajinasi dan inspirasi ketika saya melihat pagi ini jadwal saya apa ya, waktu hari ini ada kegiatan kegiatan yang saya harus lakukan, akhirnya terciptalah lirik lagu dengan saya beri judul :
Tuhan menciptakan Waktu untuk Manusia
Semoga Lirik Lagu ini berguna dan bermanfaat untuk orang banyak
“ Tuhan menciptakan Waktu untuk Manusia “
H. Saragih ( Song Writer Lyrics)
Ada waktu untuk Komitmen
Ada waktu untuk Koordinasi
Ada waktu untuk Konsisten
Waktunya Aturan bekerja
Waktunya Norma beristirahat
Waktunya Standar berjalan
Waktunya Kriteria berlari
Waktunya Mekanisme berdiam diri
Waktunya Monitoring berkata-kata
Reff :
Semuanya waktu untuk Manusia
Waktu untuk damai dan kesejahteraan Manusia
Tuhan menciptakan Waktu untuk Manusia