Minggu, 13 Oktober 2019

saya adalah Rumus Model Matematis

Lirik lagu ini saya ciptakan dan tuliskan hari ini ketika saya mencari rumus matematikanya, ada statement ( mati = tumbuh dan hidup ), untuk di jadikan model matematis, ada pernyataan yang saya temukan ( mati = tidak dapat mati ) ada pola yang bisa di model kan, untuk saya jadikan rumus matematikanya, tapi teori tadi saya pikir-pikir untuk menjadikan rumus memang perlu usaha pemikiran yang rajin dan tekun, rumus matematika untuk mewakilkan pernyataan tersebut akan muncul perenungan dan imajinasi yang mendalam ketika saya nyanyikan lagu ini berulang-ulang sehingga saya mengerti analisa dan evaluasi setiap arti kata dari proses model yang nantinya akan terbentuk dari lirik lagu ini dalam penemuan sebuah rumus, akhir kata saya tidak akan tumbuh dan hidup,
kalau saya tidak mati dahulu, saya adalah Rumus Model Matematis, saya ditaburkan sama dengan ( = ) saya dibangkitkan
Selamat menikmati lirik lagu yang saya ciptakan, semoga bermanfaat bagi pembaharuan dan perbaikan sifat-sifat manusia
Lirik lagu :
“ saya adalah Rumus Model Matematis “
H. Saragih ( Songwriter Lyrics)
Apa yang saya taburkan,
Adalah rumus model matematis
saya tidak akan tumbuh dan hidup,
kalau saya tidak mati dahulu
saya Ditaburkan dalam kebinasaan,
saya dibangkitkan dalam ketidakbinasaan.
saya Ditaburkan dalam kehinaan,
saya dibangkitkan dalam kemuliaan.
saya Ditaburkan dalam kelemahan,
saya dibangkitkan dalam kekuatan.
saya yang dapat binasa ini,
saya harus mengenakan yang tidak dapat binasa
saya yang dapat mati ini,
saya harus mengenakan yang tidak dapat mati
sesudah saya yang dapat binasa ini,
saya mengenakan yang tidak dapat binasa
saya yang dapat mati ini,
saya mengenakan yang tidak dapat mati
Reff:
Saya tidak akan tumbuh dan hidup,
kalau saya tidak mati dahulu
Saya adalah Rumus Model Matematis,
Saya ditaburkan sama dengan saya dibangkitkan