Minggu, 27 Oktober 2019

Apakah

Lirik lagu ini saya ciptakan ketika saya istirahat siang, saya bertanya dalam pikiran saya Apakah Manusia?, Mengapakah Manusia?, Siapakah Manusia?
Pertanyaan ini sulit saya jawab, saya pun masih mencari jawabannya, mungkin sahabat-sahabat facebook bisa mencarikan saya jawabannya ? mohon selalu arahan dan petunjuknya untuk mencari jawabannya
Semoga lirik lagu dengan Judul " Apakah" ini bermanfaat bagi perbaikan nilai-nilai dan sifat-sifat manusia menjadi lebih baik lagi, selamat menikmati lirik lagu yang saya ciptakan :
Lirik Lagu dengan judul : " Apakah "
Apakah
H. Saragih
Apakah?
Meng-apakah?
si-apakah?
Apakah Manusia?
Mengapakah Manusia?
Siapakah Manusia?
Apakah saya Manusia?
Mengapakah saya Manusia?
Siapakah saya Manusia?
Apakah Engkau Manusia?
Mengapakah Engkau Manusia?
Siapakah Engkau Manusia?
Apakah Kita Manusia?
Mengapakah Kita Manusia?
Siapakah Kita Manusia?
Apakah Gerangan Manusia?
Mengapakah Gerangan Manusia?
Siapakah Gerangan Manusia?
REFF :
Apakah Manusia?
Mengapakah Manusia?
Siapakah Manusia?
Apakah hari-harinya seperti hari-harinya Manusia?
Mengapakah hari-harinya seperti hari-harinya Manusia?
Siapakah hari-harinya seperti hari-harinya Manusia?