Minggu, 13 Oktober 2019

Cintamu Sama Dengan cintaKu

Saat saya istirahat dari pekerjaan jam 12 hari ini, saya masih duduk di meja kerja,
saya duduk terpikir dan termenung tentang cinta Tuhan cinta manusia, pencipta mencintai ciptaannya, ciptaannya mencintai Sang Pencipta
saya lalu menuliskan Lirik Lagu Tuhan cinta manusia sama dengan manusia cinta Tuhan ini ketika saya istirahat sebelum makan siang,
Lirik Lagu ini saya ciptakan hari ini mengingatkan saya bahwa Tuhan rindu cinta kepada manusia
Tuhan menciptakan manusia karena cintaNya pada manusia sama dengan cintanya Tuhan kepada manusia
Tuhan cinta manusia sama dengan manusia cinta Tuhan sebagai penciptanya
saya menyadari Karena begitu besar cinta Tuhan pada manusia, akhirnya saya tuliskan lirik lagu ini
sehingga Tuhan mengaruniakan Cinta Terbesarnya untuk menyelamatkan umat manusia
Lirik Lagu dengan Judul :
"Cintamu Sama Dengan cintaKu"
Cintamu Sama Dengan cintaKu
H. Saragih (SongWriter Lyrics)
manusia,
apakah cintamu serupa dengan cintaKu?
bagaimana cintamu tidak berbeda dengan cintaKu?
mengapa cintamu tidak berlainan dengan cintaKu?
manusia,
apakah cintamu sepadan dengan cintaKu?
bagaimana cintamu seimbang dengan cintaKu?
mengapa cintamu sebanding dengan cintaKu?
manusia,
apakah cintamu sama dengan cintaKu?
bagaimana cintamu tidak berbeda dengan cintaKu?
mengapa cintamu tidak berlainan dengan cintaKu?
manusia,
apakah cintamu seiring dengan cintaKu?
bagaimana cintamu serupa dengan cintaKu?
mengapa cintamu sejalan dengan cintaKu?
REFF:
TuhanKu,
CintaMu sesuai dengan Cintaku
TuhanKu,
CintaMu setara dengan Cintaku
TuhanKu,
CintaMu sama dengan Cintaku
Cintaku padaMu Tuhan diibaratkan
Bulat sebanding dengan Bundar
Cintaku padaMu Tuhan diumpamakan
lurus seiringan dengan tulus
Cintaku Padamu Tuhan disamakan
seimbang dengan keseimbangan
Mencintai Tuhan sama dengan mencintai sesama manusia
Mencintai sesama manusia sama dengan mencintai Tuhan
Mencintai manusia sama dengan seperti mencintai diri sendiri