Minggu, 01 Oktober 2017

Papi, Mami Positif

Saya terbangun dari tidur jam 3:02 AM,
kemudian saya tidur lagi,
ketika saya mau tidur saya berpikiran Positif, akhirnya terpancing pikiran saya untuk menuliskan sebuah lirik lagu dangdut dengan judul : " Papi, Mami Positif "
yang memang waktu sore sebelumnya , saya dikabari bahwa lagu saya akan di garap oleh penyanyi dangdut terkenal,
Kemudian kalau diminta lagi saya harus siapkan lirik lagu kedua, akhirnya saya ingin memproduksi lagi karya lirik lagu kedua untuk dinyanyikan oleh artis dangdut tersebut,
Mohon selalu arahan dan petunjuknya untuk Masukan dan saran dari teman-teman facebook yang akan saya jadikan Perbaikan Lirik Lagu " Papi, Mami Positif " ini supaya lagu ini paling terbaik dan paling terbagus karena rencananya akan saya dinyanyikan oleh artis dangdut terkenal , semoga lagu Song Lyrics dengan menggunakan lirik lagu ini dapat diproduksi dapur rekaman Music dan mohon doa restunya agar bisa didengar banyak orang ya
Moga moga lagu ini bermanfaat untuk orang banyak
Song Lyrics : Papa, Positive Mama
Sing Writer : H. Saragih
Papi, Mami Positif
H. saragih
Intro 1
Ha Ha Ha Ha
Hi Hi Hi Hi
Intro 2
Hu Hu Hu Hu
He He He He
Music Intro
....
....
....
....
Ho Ho Ho Ho
Verse A
Mami kenapa tertawa
Mami kenapa bersukacita
Mami kenapa bahagia
Mami rambut putih
Verse B
Papi meyakinkan mami
Papi meperhatikan mami
Papi sayang mami
Papi sudah ubanan
Verse C
Yakin Mungkin positif
Yakin Bisa jadi positit
Test hamil hasil positif
Ada Bayi lahir dimasa tua
Verse D
Cinta selalu Memperhatikan
Cinta selalu Melakukan
Cinta selalu Menjanjikan
Maka Mengandunglah mami
Reff :
Mami Melahirkan anak Laki laki
Pada masa tua papi
Papi dan Mami menamai anak itu
dengan nama Tertawa
Chorus :
Cinta telah membuat mami tertawa
setiap orang yang mendengarnya
akan tertawa karena Mami
Siapakah tadinya
yang dapat mengatakan kepada Papi
mami menyusui anak?
Namun mami telah melahirkan
seorang anak laki-laki
bagi Papi pada masa tuanya
---------
Lagu dengan judul : " Papi, Mami Positif " ini selesai saya tuliskan hari rabu 30 Agustus 2017 jam 3:12 AM di Jakarta, kemudian saya melanjutkan tidur lagi ya, thanks