Selasa, 13 Juni 2017

" God Love me Morethan Stars "

Lirik Lagu ini saya ciptakan ketika saya bangun dari tidur, saya ingin tidur lagi tetapi masih ingin menulis lirik lagu ini yang sudah saya pikirkan sebelumnya, ide dan inspirasi muncul ketika saya bersyukur saya bisa melihat langit dan bintang pada pagi, siang dan malam hari, sehingga ide, imajinasi dan inspirasi muncul ketika menulis lirik lagu ini, akhirnya saya ambil handphone kemudian saya mulai mengetik dari hal-hal kecil sampai ke hal-hal yang besar sehingga ketikan di handphone ini jadikan Lirik lagu ini sampai selesai menuliskan lirik lagu dengan judul :
" God Love me Morethan Stars "
selamat menikmati Lirik lagu ini, semoga bermanfaat
note : oh ya lirik lagu ini saya selesaikan June, 10, 2017, 3:12 AM
Tuhan cinta aku daripada Bintang-Bintang
( God Love me Morethan Stars )
H. Saragih
Tuhan,
cintaMu padaku lebih panjang dari jarak bumi dan bulan
cintaMu padaku lebih besar dari planet jupiter
cintaMu padaku lebih luas lagi di bandingkan planet saturnus
cinta Tuhan padaku lebih tak terjangkau lagi di bandingkan dengan volume matahari
Tuhan,
bila engkau lihat tentang bumi
Engkau melihat bumi itu lebih indah karena ada manusia tinggal di bumi
Tuhan bila engkau melihat bumi itu hanya sebuah titik bagiMu
bila dibandingkan besarnya bumi dengan matahari, Engkau lebih besar lagi Tuhanku
Tuhan,
di langit masih banyak bintang yang besar
tapi engkaulah yang lebih banyak dari pada bintang bintang dilangit
bintang yang mempunyai orbit- orbit dari masing masing planet-planet
Tuhan melihat semua bintang-bintang itu kecil
karena Tuhan yang ciptakan bintang-bintang
Tuhan,
Tuhan mengatakan bahwa aku lebih berharga dari semua bintang itu
Engkau menempatkan aku di bumi yang paling kecil dibandingkan tempat semesta alam jagat raya
bila kulihat dengan hubble teleskop
local galatic group
virgo super cluster
dan tidak terkatakan lagi universe banyaknya
itu semua lebih lebih besar lagi cinta Tuhan padaku
Tuhan,
Engkau yang membuat Arcturus yang lebih besar dari volume matahari
engkau yang membuat alpha scorphi lebih besar dari Arcurtus
cintaMu kepadaku Tuhan buat lebih besar dari bintang Canis Majoris
sampai semua ukuran galaxi ini
itulah yang membuat aku bahagia karena aku tahu cinta kasih Tuhan lebih besar dari milky way galaxi
Tuhan,
siapakah aku ini manusia yang berasal dari debu dan tanah dan aku sebagai manusia akan kembali lagi menjadi debu dan tanah
sehingga engkau begitu mengasihi dan mencintai aku
engkau lebih mengasihi dan mencintai aku di bandingkan dengan ribuan galaxi bintang bintang
Tuhan mencintai aku lebih dari jutaan, miliaran dan bahkan Triliunan bintang-bintang
Reff :
aku bersyukur padamu Tuhan
Tuhan cinta padaku lebih banyak dari pada bintang-bintang di langit
Tuhan cinta padaku lebih besar dari pada bintang-bintang dilangit
Tuhan cinta padaku lebih luas dari pada bintang-bintang dilangit
Tuhan cinta padaku lebih panjang dari pada bintang-bintang dilangit
Tuhan cinta padaku lebih lebar dari pada bintang-bintang dilangit
Tuhan cinta padaku lebih tinggi dari pada bintang-bintang dilangit
aku bersyukur padamu Tuhan