Selasa, 13 Juni 2017

Handphoneku ketinggalan di rumah

Lirik Lagu ini saya Tuliskan karena hari ini handphone saya ketinggalan di rumah,
selamat menikmati Lirik Lagu ini,
Semoga bermanfaat bagi orang banyak
Lirik Lagu :
" Handphoneku ketinggalan di rumah "
H. Saragih
Oh Tuhan tolonglah aku
Pagi ini terjadi lagi masalah yang baru
Pagi ini aku sudah sampai di tempat kerja
Kucari Kemana handphoneku yang biasa ada bersamaku
Oh rupanya Handphoneku ketinggalan di rumah
Apakah aku harus kembali kerumah untuk ambil handphone ?
REFF :
Handphone ku tidak jadi kuambil kerumah
 Karena Handphone ketinggalan tidak apa-apa dan tidak masalah
Tetapi
Kalau istri dan anak ketinggalan di rumah
Wajib aku untuk menjemputnya
Karena istri dan anak adalah kesayanganku
Terima kasih Tuhan kalau aku masih bisa menjemput istriku dan anakku