Minggu, 08 Mei 2016

" PISAH "

Lagu ini saya ciptakan waktu saya bangun tidur, ke betulan ini hari Libur, jadi saya Lebih leluasa dan banyak waktu ketika saya men ciptakan Lagu ini terinspirasi dengan suatu momen perpisahan yang saya tidak bisa lupakan, saya tertarik dengan elemen Teknik Metode memisahkan, berpikir tentang ada filter atau saringan sebagai alat untuk memisahkan, selamat menikmati syair Lagu yang saya buat dan semoga bermanfaat bagi nilai nilai kemanusiaan untuk
Lagu Pisah

" PISAH "
Pencipta Lagu @hogasaragih

Apa lagi yang mau di pisahkan?
Antara pisah, misah, berpisah dan terpisah
Pisahkanlah terang dan gelap
Memisahkan siang dan malam
Memisahkan air bersih dengan air kotor
Memisahkan air dan udara
Mengapa kita berpisah ?
Pisahkanlah dirimu dari padaku;
jika engkau ke kiri,
maka aku ke kanan,
jika engkau ke kanan,
maka aku ke kiri.
Bagaimana memisahkan ?
Memisahkan orang dari ayahnya,
Memisahkan anak perempuan dari ibunya,
Memisahkan menantu perempuan dari ibu mertuanya,
Kenapa memisahkan orang ?
Memisahkan orang jahat dari orang benar
Memisahkan jiwa dan roh,
Memisahkan sendi-sendi dan sumsum
Memisahkan yang kudus dari yang tidak kudus.
Memisahkan yang halal dan yang haram
-REFF-
Kenapa aku terpisah dari penciptaku ?
Sesungguhnya,
tangan TUHAN tidak kurang panjang
untuk menyelamatkan,
dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam
untuk mendengar;
tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu
ialah segala kejahatanmu,
dan yang membuat Dia menyembunyikan diri
terhadap kamu,
sehingga Ia tidak mendengar,
ialah segala dosamu.
Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Allah semesta alam ?
Sebab aku yakin,
bahwa baik maut,
maupun hidup,
baik malaikat-malaikat,
maupun pemerintah-pemerintah,
baik yang ada sekarang,
maupun yang akan datang,
atau kuasa-kuasa,
baik yang di atas,
maupun yang di bawah,
ataupun sesuatu makhluk lain,
tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah semesta alam.
Hak cipta penulis Lagu ada pada hoga saragih yang lahir di Bandung, Lagu ini di ciptakan hari kamis 5 Mei 2016 di Jakarta pada jam 7.08 pagi
Email : hogasaragih@gmail.com