Minggu, 08 Mei 2016

“ PINTU “

Lagu ini saya ciptakan dengan latar belakang saya melihat Pintu, saya suka dengan konsep Pintu, saya cinta dengan ilmu pengetahuan tentang Pintu, Pemikiran tentang Pintu yang membuat saya masuk dan keluar sebagai penulis lagu, pengertian dan pemahaman pintu yang membuat saya bahagia, akhirnya saya menuliskan lagu dengan judul : “ PINTU “
lagu Pintu ini saya persembahkan kepada semua Pintu yang ada di dunia ini, semoga Lagu ini
bermanfaat bagi orang banyak

-Syair Lagu-
“ PINTU “

Pintu lebar
Banyak yang masuk melalui pintu lebar
Pintu yang lebar
Membiarkan banyak yang masuk
Pintu yang sangat lebar
Sangat luaslah jalan menuju kebinasaan
Pintu sempit
Sedikit yang masuk melalui pintu sempit
Pintu yang sempit
Menjadikan sedikit yang masuk
Pintu yang sangat sempit
Sangat sesaklah jalan menuju kehidupan
Pintu lebar
Dengan penuh kelongaran
Banyak orang akan berusaha untuk mau masuk pintu lebar
Dengan kelebaran pintu akan mudah untuk masuk
Pintu lebar dengan banyak jalan untuk menyimpang ke kanan dan ke kiri
Janganlah masuk melalui pintu menuju kebinasaan itu
Pintu sempit
Dengan penuh kesesakan
Sedikit orang akan berusaha untuk masuk pintu sempit
Dengan kesempitan pintu akan susah untuk masuk
Pintu sempit dengan tidak ada jalan untuk menyimpang ke kanan atau ke kiri
Berjuanglah untuk masuk melalui pintu sesak itu
_REFF_
Lihat,
Dengan berdiri di muka pintu dan mengetok
Dengan mendengar suara
Dengan membukakan pintu
Akan masuk mendapatkan
Akan makan bersama-sama
Lihatlah,
Pintu sempit telah dibuka
Yang tidak dapat ditutup oleh siapapun kapanpun dimanapun
Dengan kekuatan yang tidak seberapa
Bisa membuat masuk melalui pintu sempit
Oleh karena menuruti perkataan dan tidak menyangkal
Ketoklah pintu,
Maka pintu akan di bukakan
Pintu sempit terbuka
Masuklah melalui Pintu Sempit
Akan selamat dan akan ada jalan keluar menuju hidup dan kehidupan
Menemukan kehidupan dan segala kelimpahan
Bukalah pintu,
Maka masuklah melalui pintu sempit
Hanya dengan mendengarkan suara
Dengarlah ketika dipanggil masing-masing menurut nama
Akan menuntun ke luar dari kesempitan dan kesesakan
Sehingga mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan
@Hak cipta pada hogasaragih@gmail.com ketika puisi ini di umumkan dan di tayangkan melalui media social Facebook pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2016 pada jam 4.35 sore hari di Jakarta.