Minggu, 05 Januari 2020

Hari Kematianku

Lirik lagu ini saya tuliskan untuk mengingatkan akan hari kematian saya, aku tidak tahu bila hari kematianku tiba saatnya waktunya nanti, lirik lagu ini mengungkapkan Tiada seorangpun berkuasa
menahan angin, tiada seorangpun berkuasa
atas hari kematianku yang sudah ditentukan oleh Penciptaku
Penciptaku terima kasih untuk inspirasi dan kreatifitas imajinasi untuk lirik lagu ini dengan judul : “ Hari Kematianku “
semoga lirik lagu ini baermanfaat untuk memperbaiki sifat-sifat manusia
Hari Kematianku
H. saragih
Lihat,
aku sudah tua,
aku tidak tahu bila hari kematianku.
bila nanti,
sampai hari kematianku,
dan tinggal dalam sebuah rumah.
Nama yang harum lebih baik
dari pada minyak yang mahal
hari kematian lebih baik
dari pada hari kelahiran
Reff :
Tiada seorangpun berkuasa
menahan angin
tiada seorangpun berkuasa
atas hari kematian.