Minggu, 05 Januari 2020

AMARAH

Lirik lagu ini saya tuliskan jam 08.57 pagi,
saya terinspirasi dengan kata Hati Penciptaku sebenarnya yang aku sakiti, aku telah menyakiti Hati Sang Pencipta,
Sesungguhnya,
murka-Penciptaku, kehangatan amarah-Penciptaku akan tercurah terhadap aku, amarah itu akan menyala-nyala dengan tidak padam-padam.
Semoga lirik lagu ini bermanfaat buat memperbaiki tingkah laku aku dan tingkah langkahku dan selalu aku mohon ampun kepada Sang Penciptaku untuk aku sekarang wajib berubah sikap hidupku dan aku harus memperbaiki tingkah langkahku yang nantinya semua perjalanan hidupku di minta laporan pertanggung jawabanku kepada Sang Pencipta Manusia sehingga redalah, surutlah dan hilanglah AMARAHNYA
Lirik Lagu :
AMARAH
H. Saragih
Hati Penciptaku sebenarnya yang aku sakiti, bukankah hati aku sendiri, sehingga aku menjadi malu?
Sesungguhnya,
murka-Penciptaku
kehangatan amarah-Penciptaku
akan tercurah ke tempat ku
ke atas aku manusia,
ke atas hewanku
ke atas pohon-pohonanku di padang
ke atas hasil tanahku
amarah itu akan menyala-nyala
dengan tidak padam-padam
REFF :
Hati Penciptaku sebenarnya yang aku sakiti, bukankah hati aku sendiri, sehingga aku menjadi malu?