Rabu, 11 April 2018

MASAKAN

Lirik lagu ini saya tulis ketika saya bangun jam 4.36 pagi hari ini, lirik lagu ini saya bentuk dari inspirasi dan imajinasi dalam cipta karya karena mendapat ide dengan judul : “ MASAKAN “
Ide lirik lagu yang saya rancang ini dengan memilih kata “ MASAKAN “ berlatar belakang waktu pagi saya melihat kedua anak saya masih tertidur, saya lihat kepalanya, saya lihat wajahnya, ada mata, ada hidung, ada telinga, ada mulut, ada tangan dan ada kaki, saya lihat tubuhnya yang masih kecil, saya berpikir kalau nanti besar anak saya jadi apa ya?
Hebat Tuhan yang membentuk dan menciptakan kedua anak saya ini tetapi bagaimana kedepannya ya, apa yang akan terjadi nantinya ?
Masakan anak saya tidak berpikir nanti kalau besar mau jadi apa ? Masakan anak saya tidak mencari jalan untuk hidupnya ? Siapa yang merancangkan masa depan anak saya ini, Siapa yang mengetahui kalau sudah besar anak saya bagaimana nantinya ?
Akhirnya saya Hoga pasrah, dan menuliskan lirik lagunya
Saya Hoga hanya bisa berterima kasih dan bersyukur pada Tuhan untuk kasih dan karunia Tuhan yang sudah memberikan kepada saya anak yang saya beri nama anak saya yaitu Hugo dan Holy
Akhir kata dapatlah sebuah ide dalam menuliskan kata kata lagunya, saya merenungkan Ide lirik lagu yang saya rancang ini dengan memilih kata “ MASAKAN “
Semoga tulisan lirik lagu yang saya ciptakan ini bermanfaat dan berguna bagi orang banyak :
“ MASAKAN “
H. Saragih
Dia yang membuat otak
Masakan tidak berpikir ?
Dia yang menciptakan mata
Masakan tidak melihat ?
Dia yang membentuk hidung
Masakan tidak mencium ?
Dia yang menjadikan mulut
Masakan tidak berbicara ?
Dia yang menjadikan telinga
Masakan tidak mendengar ?
Dia yang menyusun tangan
Masakan tidak memegang ?
Dia yang menjadikan kaki
Masakan tidak berjalan ?
Reff :
Dia adalah TUHAN
Yang menciptakan Manusia
Chorus :
Dia TUHAN yang mengetahui
Semua rancangan Manusia