Rabu, 11 April 2018

Aku Mencintai-Mu

Lirik lagu ini saya tuliskan jam 4:16 pagi ini
Awal mula menuliskan lirik lagu ini saya tadinya ingin menuliskan lagu cinta dengan ide dan dijadikan lirik lagu dengan judul : “ Itulah sebabnya aku mencintai “ tetapi ketika saya menuliskan lirik lagu ini akhirnya dengan pemikiran dan perenunungan tentang cinta akhirnya saya tulis judul lagunya : “ Aku Mencintai-Mu “
Ketika menuliskan lirik lagu ini dalam benak hati saya, saya bertanya kepada Diri saya sendiri ?
Saya berpikir dan merenung, apa yang harus saya cintai ?
Apa yang harus saya pegang ?
Apa yang di jalanin dalam hidup ini untuk saya cintai ?
Apa yang saya harus amati untuk di cintai ?
Belajar apa dari yang aku cintai?
Akhirnya semua pertanyaan dan pemikiran itu terjawab dalam lirik lagu yang saya tuliskan dengan judul : “ Aku Mencintai-Mu “
Semoga lirik lagu yang saya tuliskan ini bermanfaat dan berguna bagi banyak orang
Lirik Lagu :
“ Aku Mencintai-Mu “
H. Saragih
Itulah sebabnya
aku mencintai
peringatan-peringatan-Mu
Itulah sebabnya
aku mencintai
jalan-jalan-Mu
Itulah sebabnya
aku mencintai
titah-titah-Mu
Itulah sebabnya
aku mencintai
perintah-perintah-Mu
Itulah sebabnya
aku mencintai
hukum-hukum-Mu
Itulah sebabnya
aku mencintai
ketetapan-ketetapan-Mu
Reff:
Aku akan Berpegang pada
peringatan-peringatan-Mu
Aku hidup menurut
jalan-jalan yang ditunjukkan-Mu
Aku hendak merenungkan
titah-titah-Mu
aku mengamat-amati segala
perintah-perintah-Mu
aku belajar
hukum-hukum-Mu
Aku akan bergemar dalam
ketetapan-ketetapan-Mu