Rabu, 03 Agustus 2016

Tangga Menuju Pintu Gerbang Cinta

Lyric lagu ini saya ciptakan untuk muda mudi yang sedang jatuh cinta, semoga sukses yo :
Judul Lagu :
Lyric lagu " Tangga Menuju Pintu Gerbang Cinta " di ciptakan oleh hoga saragih
" Tangga Menuju Pintu Gerbang Cinta "
Created By H. Saragih
1
Ada Seorang Pemuda Melihat  seorang gadis cantik rupanya dan cantik parasnya
di halte keberangkatan di sebuah bandara udara.
-
Gadis itu ditemui pemuda itu ketika sampai di tempat duduk ruang tunggu akhirnya pemuda  duduk disampingnya dan kami saling kenalan dan sambil menunggu pesawat yang kebetulan sama.
-
Kebetulan pesawatnya delay sampai besok pagi jadi pemuda   terus ngobrol dan saling berkomunikasi dengan gadis tadi sambil memandang betapa cantik dan elok parasnya gadis ini
-
Ada pengumuman dari bandara bahwa pesawatnya delay sampai besok, akhirnya pemuda  dan gadia itu  bermalam di ruang tunggu bandara karena matahari telah terbenam. 
-
2
-
Gadis itu mengambil sebuah batu cincin yang terletak di dalam tasnya dan dipakainya ditangannya 
-
kemudian dia taruh tangannya diatas pipinya sebagai alas kepala lalu membaringkan dirinya di tempat duduk ruang tunggu itu.
-
Maka sebelum gadis itu membaringkan diri untuk tidur di bangku itu pemuda  itu mengatakan :
-
aku senang dan nyaman berbicara sama kamu , 
satu hari ini aku mulai merasakan jatuh cinta sama kamu, 
-
3
-
Karena itu aku cinta padamu 
aku janji untuk membuatkan kamu tangga,
-
Aku mau mendirikan sebuah tangga yang ujungnya sampai di langit cintamu
-
Agar aku bisa turun naik di tangga itu untuk bercinta dengan kamu hai gadis pujaanku
-
Berdirilah aku disamping gadis itu dan kukatakan : you are very beautiful and i love you, maukah engkau menjadi istriku?
-
4
-
Biarlah bangku bandara tempat engkau berbaring ini akan menjadi saksi bahwa hari ini aku mengatakan cinta kepadamu 
-
aku ingin punya anak dari kamu yang cantiknya seperti kamu sehingga turun temurun anak cucu kita cantik-cantik dan ganteng-ganteng
-
Aku mau menjadi suami kamu, 
aku mau menikahi dan menjadikan kamu istriku sehingga anak anak kita akan menjadi seperti debu tanah banyaknya
-
Karena kamu akan menjadi istriku maka semakin banyak cintaku akan mengembang ke sebelah timur, barat, utara dan selatan untuk kesemua arah tapi semua itu berkumpul hanya satu arah ke arah cintaku padamu
-
-
Chorus :
-
Kata gadis itu : Sesungguhnya Aku mau menikah dengan kamu hai pemuda  ganteng
-
bila engkau sebagai suamiku berjanjilah akan selalu melindungi aku,
-
ke manapun engkau pergi, engkau selalu membawa aku di hati cintamu
-
engkau tidak akan meninggalkan aku, melainkan tetap melakukan apa yang kau janjikan kepadaku 
-
Alangkah dahsyatnya bangku ruang tunggu bandara ini
-
Ini tidak lain dari ruang cinta lokasi kita, inilah pintu gerbang cinta kita
-
Chorus Repeat :
-
Keesokan harinya pagi-pagi gadis itu mengambil batu cincin yang dipakainya 
-
batu cincin yang ada di jarinya itu diberikannya pada pemuda  itu
-
Gadis itu berkata biarlah batu cincin ini menjadi cincin pernikahan kita 
-
Di bangku bandara ini akan kita dirikan tugu cinta 
-
aku mau nantinya kita menuang minyak cinta diatas batu cincin ini
-
Mari kita menamai tempat itu CINLOK yaitu Cinta Lokasi
5
-
Jika engkau mau jadi suamiku yang akan selalu menyertai perjalanan hidupku 
-
dan akan melindungi aku di jalan yang kutempuh ini, 
-
dengan memberikan kepadaku roti untuk dimakan dan pakaian untuk dipakai, 
-
sehingga aku selamat kembali ke rumah ayahku maka aku mau menjadi istrimu.
6
-
Dan batu cincin dan bangku tempat duduk ruang tunggu bandara ini 
-
sebagai tugu yang akan menjadi tangga menuju gerbang rumah Cinta kita 
-
Dari segala sesuatu yang tentang cintamu itu berilah kepadaku tangga menuju ke gerbang cintaku
-
Aku akan selalu kupersembahkan tubuhku yang cantik dan elok ini bagi dirimu satu-satunya suamiku hai pemuda  dambaanku
-
Lirik Lagu ini di ciptakan dan dituliskan hari Sabtu 10 July 2016 di Jakarta pada jam 9:21 AM Pagi hari