Rabu, 03 Agustus 2016

Sayangku

Judul Lagu " Sayangku " pada @Hak cipta penulis Lagu ada pada hoga saragih, Lagu ini di ciptakan hari Jumat 9 July 2016 di Jakarta pada jam 12:39 AM Malam hari ini ditayangkan dan di publikasikan pertama kali ditayangkan melalui media sosial Facebook 
Email : hogasaragih@gmail.com
Semoga Lagu ini Bermanfaat bagi nilai nilai kekeluargaan dan kebersamaan
Judul Lagu :
" Sayangku "
Lagi Ciptaan : hoga saragih
1
Sayangku,
Sudah aku pasang listrik agar ada sinar cahaya lampu yang terang dalam gelapnya ruangan 
dan mari kita nyala kan lampu kecil untuk malam yang panjang dalam tidur nyenyak kita
2
Sayangku,
Sudah aku gali tanah yang dalam untuk pipa panjang dengan pompa air untuk mandi, cuci baju, cuci piring
dan selalu ada air untuk diminum yang telah kusediakan air yang sehat untuk kita
3
Sayangku,
Sudah aku tanam pohon pohon agar berbuah lebat untuk kau petik buahnya
dan supaya ada bermacam macam buah-buahan untuk makanan kita agar kenyang selama musim silih berganti
4
Sayangku,
Sudah aku pasang jam dengan baterai dan kelender di dinding setiap awal ganti tahun untuk menjadi reminder, 
dalam perencanaan dan pekerjaan kita dalam masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun kita
5
Sayangku,
Sudah aku buat kolam ikan, aquarium untuk kita lihat berenang-renang ikan-ikannya 
dan kandang burung agar kita lihat burung-burung beterbangan dengan mendengar bunyi-bunyi kicauan suara burung yang merdu
6
Sayangku,
sudah aku pelihara banyak hewan-hewan untuk kita jadikan daging hewan untuk makanan, kulit hewan untuk pakaian dan susu hewan untuk minuman 
dan semua itu kita sediakan untuk anak cucu cicit buyut kita
7
Reff :
-A
Oh ... oh ... oh ... Sayangku 
Oh ... oh ... oh ... Cintaku
Itu semua aku lakukan karena aku Sayang kamu
Aku melihat bahwa semuanya itu baik kulakulan bagi istriku yang kusayangi,
Itulah bukti pekerjaan yang aku lakukan demi sayangnya aku sama kamu istriku,
-B
Katakanlah istriku bahwa kau cinta padaku itu sudah sangat cukup bagiku,
Bersyukurlah istriku karena kamu punya suami yang seperti aku,
Dambaan dan impian semua orang untuk mempunyai suami yang sejati seperti ini
O... O... O...Aku Sayang kamu Suamiku
O... O... O...Aku Cinta kamu istriku