Rabu, 02 April 2008

Terbang terlintas diatas pikiran itu

ketika aku sedang berpikir
kok ada aja pikiran kotor yang terbang diatas kepalaku
pikiran kotor itu terbang melayang layang terlintas diatas kepalaku
aku langsung mau jauhkan itu dari pikiranku


ketika aku sedang berpikir
pikirku, terbang terlintas tentang pikiran yang ada dosanya
aku langsung hilangkan pikiran yang jahat itu dari atas kepalaku


ketika aku sedang berpikir
pikirku, terlintas untuk melanggar hukum hukum Tuhan
aku langsung matikan kejahatan itu dari pikiranku

ketika aku berpikir
kenapa ada pikiran yang terbang diatas kepalaku
terbang terlintas seperti seks, cabul , zinah
oh betapa berdosanya aku Tuhan, ampuni aku
aku mau singkirkan itu agar jangan bersarang diatas kepalaku

oh Tuhan tolong aku dalam aku berpikir
supaya pikiranku hanya merenungkan perintahMu
tolong pimpin pikiranku agar berpikir hanya tentang ANUGERAHMU
dan KASIH KARUNIAMU

ChogaN

Tidak ada komentar: