Selasa, 11 Maret 2008

Help me God

Tolong Aku Tuhan

Aku ingin bertobat Tuhan
Sakit sekali aku jatuh dalam Dosa
Kuulangi lagi
Kulakukan lagi
Berkali kali aku menyakiti hatiMu
Ampuni aku Tuhan

Jatuh lagi
Berulang kali
Aku jatuh
Engkau Tuhan tetap mengampuniku
Aku bersyukur
PengampunanMu tidak ada batasnya

Tolong aku
Supaya aku tidak berdosa
Tolong aku untuk tidak Jatuh
Karena aku manusia

Aku ciptaanMu
Aku percaya Tuhan menolongku
Tolonglah aku Tuhan
Aku ini rentan sekali
Seperti gelas aku pecah
Tapi Tuhan bisa membuat aku jadi gelas yang utuh lagi
Ijinkan aku Tuhan untuk engkau bentuk
Ijinkan aku Tuhan untuk engkau bentuk aku lagi
Ijinkan aku Tuhan untuk di satukan
menjadi gelas yang utuh kembali
gelas yang kau gunakan untuk menunjukkan kemulianMu
Terima kasih Tuhan

Tidak ada komentar: