Minggu, 21 Maret 2021

Perbedaaan

 Terima kasih Tuhan, Pagi hari ini saya dapat inspirasi baru dan di buka kan lagi pemikiran baru tentang menulis sebuah lirik lagu berdasarkan perenungan yang dalam, selama ini saya melihat perbedaan, saya mengajarkan teori perbedaan

Tetapi cara pandang saya berubah ketika menuliskan lirik lagu ini
Dan untuk mengetahui perbedaan pasti ada yang membuat,
kenapa manusia harus di bedakan ?
Kenapa manusia harus disamakan ?
Pemikiran inilah yang akhirnya saya menuliskan lagu dengan judul :
Perbedaan
Akhirnya bagaimana cara untuk mendapatkan hati persamaan manusia, bagaimana cara untuk mendapatkan perbedaan hati manusia, saya bertanya ? akhirnya pemikiran saya melihat ada jawaban untuk manusia adalah ujung ujung nya : Iman yang diciptakan Tuhan, Tuhan yang membuat hati manusia, ketika ada diciptakan Iman maka Tuhan sama sekali tidak lagi mengadakan perbedaan antara manusia
Semoga lirik lagu ini bermanfaat untuk meningkatkan nilai nilai kemanusian
Semoga lirik lagu ini bisa membedakan sifat sifat manusia dan akhirnya dapat memperbaiki sifat sifat manusia ke arah yang lebih baik
Lirik lagu ini bisa digunakan dalam mengajarkan hal konsep perbedaan untuk persamaan dan konsep persamaan untuk perbedaan
Selamat menikmati lirik lagunya :
Perbedaaan
H. Saragih
Kalau semua disamakan
Dimanakah perbedaan ?
Kalau semua dibedakan
Dimanakan persamaan ?
Adakanlah perbedaaan
Apakah akan terjadi persamaan ?
Adakanlah persamaan
Apakah akan terjadi perbedaan ?
Apakah persamaan hati manusia ?
Apakah perbedaan hati manusia ?
Supaya manusia mengetahui
Tuhanlah yang membuat perbedaaan
REFF :
Tuhan yang mengenal hati manusia
telah menyatakan kehendak-Nya untuk menerima manusia
Setelah Tuhan menyucikan hati manusia oleh iman
Tuhan sama sekali tidak mengadakan perbedaan antara manusia