Senin, 23 September 2019

Lagu Cinta


" Lagu Cinta "
 H. Saragih

CintaMu menghaguskan aku,
Air yang banyak tak dapat memadamkannya

CintaMu menghanyutkan aku,
Sungai yang deras tak dapat menenggelamkannya

CintaMu mengkokohkan aku,
Maut yang kuat tak dapat mematikannya

CintaMu mengasihi aku,
Uang yang banyak tidak dapat membelinya

CintaMu menempelkan aku,
Taruhlah aku seperti materai pada hatiMu

CintaMu menyalakan aku,
Apiku dan ApiMu semakin menyatu bergelora untuk membara 

CintaMu mengigihkan aku,
Dunia dengan segala kegairahannya tidak ada apa-apanya


Reff:

Nyala cintaMu menghabiskan aku,
Itulah sebabnya aku mencintai perintah-perintahMu

Aku melihat batas-batas kesempurnaan,
tetapi aku cinta perintahMu yang luas sekali.

Peringatan-peringatanMu ajaib,
itulah sebabnya jiwaku semakin cinta untuk memegangnya.

Betapa kucintai PerkataanMu!
Aku merenungkan cintaMu sepanjang hari.

Aku menaikkan tanganku kepada perintah-perintahMu yang kucintai,
dan aku hendak merenungkan ketetapan-ketetapanMu.

TUHAN ALLAH, aku cinta padaMu
dan pada tempat kemuliaanMu bersemayam.